Puskesmas Kabat

Mewujudkan Masyarakat Kabat yang Semakin Mandiri untuk Hidup Sehat

PENGADUAN PUSKESMAS KABAT

Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest
Beranda
Langganan: Postingan (Atom)

Pages - Menu

  • PENGADUAN PUSKESMAS KABAT
  • Profil Puskesmas
  • Zona Integritas

Arsip Blog

  • ▼  2024 (1)
    • ▼  Januari (1)
      • Survey Kepuasan Masyarakat 2023
  • ►  2022 (13)
    • ►  September (1)
    • ►  Juli (4)
    • ►  Mei (8)
  • ►  2020 (2)
    • ►  Juni (1)
    • ►  Januari (1)
  • ►  2018 (1)
    • ►  Maret (1)
  • ►  2017 (1)
    • ►  Maret (1)
  • ►  2016 (13)
    • ►  September (13)

Categories

  • Admen
  • Kegiatan
  • LatePost
  • OTR
  • Rapat

Popular Posts

  • Survey Kepuasan Masyarakat 2023
     Berikut Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Puskesmas Kabat Periode II berdasarkan rekapan hasil survey yang diberikan ke masyarakat pengguna ...
  • Survei Kepuasan Pelanggan Periode I 2022
    Berikut Hasil Rekapan Penilaian Survei Kepuasan Pelanggan berdasarkan Aplikasi INM (Indikator Nasional Mutu) bulan Juni Puskesmas Kabat tahu...
  • Wilayah Kerja Puskesmas Kabat
    Kabat, 1 Maret 2017           Dengan adanya Kecamatan baru, yaitu Kecamatan Blimbingsari, maka beberapa kecamatan terimbas dengan Jumlah De...

Blogroll

Blogger templates

Tema Tanda Air. Diberdayakan oleh Blogger.